Contoh Desain Spanduk Halal Bihalal Bikin Suasana Meriah

Bulan ramadhan merupakan salah satu bulan yang sangat dinantikan oleh mereka yang beragama islam. Selain melakukan puasa secara sebulan penuh dan perayaan hari raya setelahnya, ada satu kegiatan yang telah menjadi kebiasaan setiap tahun bagi yang merayakan ramadhan, apalagi kalau bukan halal bihalal. Penyelenggaraan halal bihalal yang bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus sebagai ajang saling maaf memaafkan di bulan yang penuh berkah dilakukan biasanya dilakukan oleh tetangga, keluarga, maupun kantor. Tentu saja dalam penyelenggaraan halal bihalal tidak luput dengan penggunaan spanduk sebagai identitas acara tersebut. Jika anda masih bingung dengan desain spanduk halal bihalal anda, berikut beberapa contoh yang bisa anda terapkan.

Desain Spanduk Cokelat Klasik

Jika anda membuat desain cetak spanduk yang terlihat klasik namun tetap terlihat elegan, anda bisa menggunakan tone warna hangat seperti cokelat dan krem. Tambahkan warna gelap seperti biru tua untuk membuat kesan yang elegan. Penambahan dekorasi bulan dan bintang pada bagian atas semakin menguatkan kesan yang klasik namun elegan.

Orange Dekoratif

Contoh spanduk halal bihalal berikutnya adalah penggunaan warna dasar orange seperti pasir gurun di siang hari. Penambahan gambar lampu pada kiri dan kanan banner memberikan kesan yang klasik. Disertai dengan penambahan dekoratif pada bagian atas menimbulkan kesan yang elegan. Penggunaan gambar masjid yang dibuat transparan semakin menegaskan acara yang diselenggarakan.

Baca juga: Biar Semangat, Lihat 10 Contoh Desain Kaos Badminton Ini

Desain Spanduk Halal Bihalal Hijau Elegan

Contoh Desain Spanduk halal bihalal lainnya yaitu penggunaan warna hijau dengan dipadukan warna gold. Desain spanduk dengan menggunakan warna ini akan terlihat elegan dan menarik. Penggunaan hurus Script menambahkan kesan yang elegan. Penambahan dekorasi pada bagian pinggir spanduk menambah kesan yang unik. List pada sekeliling tulisan yang terlihat seperti kubah masjid sesuai dengan acara yang diselenggarakan.

Warna Hijau Terang

Pilihan desain spanduk halal bihalal berikutnya adalah penggunaan warna yang terang. Berbeda dengan sebelumnya yang memperlihatkan kesan elegan, penggunaan warna terang seperti ini membuat kesan bahagia dan semaraknya acara halal bihalal anda. Penggunaan font yang mudah dibaca memperlihatnya kesan yang simpel. Penambahan dekoratif pada kiri dan kanannya menimbulkan kesan yang unik dan tradisional

Baca juga: Tips Desain Kemasan Produk Untuk Menangkan Persaingan

Warna Krem

Contoh Desain Spanduk Halal Bihalal berikutnya adalah penggunaan gradasi warna krem dengan penambahan dekorasi lampu pada bagian atas yang menimbulkan kesan seperti di dalam dongeng 1001 malam. Penambahan ilustrasi masjid pada bagian tengah mempertegas acara yang sedang diselenggarakan.

Desain Spanduk Halal Bihalal Warna Merah

Selanjutnya anda bisa menggunakan warna dasar merah pada background. Penggunaan warna gold pada belakang gambar masjid terlihat seperti cahaya matari serta mengesankan kesan yang elegan. Penggunaan jenis font script semakin menambah ke eleganan spanduk anda.

Cokelat Dekoratif

Desain spanduk dengan warna cokelat sebagai dasarnya sering sekali digunakan karena memang sangat sesuai dengan acara halal bihalal. Anda bisa membuat spanduk dengan penggunaan warna cokelat ini terlihat berbeda dengan penambahakn hiasan atau dekorasi pada backgroundnya.

Desain Spanduk Halal bihalal Dengan Dekoratif Bulan

Contoh desain spanduk yang terakhir adalah penggunaan warna dasar krem dengan gambar masjid yang di buat transparansi. Penambahan dekorasi yang di transparasi di sekitas banner juga menimbulkan kesan yang unik. Untuk memperlihatkan atau mencerminkan acara yang sedang anda selenggarakan, anda bisa menggunakan ilustrasi bulan sabit dengan dekoratif pada bagian dalamnya karena bulan sabit merupakan salah satu icon di masjid.

Acara Halal Bihalal adalah sebuah acara yang wajib untuk diadakan di kantor kantor atau di instansi pemerintah. Acara ini dapat mempererat hubungan teman kerja sehingga dapat meningkatkan kinerja sebuah perusahaan. Selain spanduk untuk memperindah ruangan perlu juga dipikirkan acara seperti Games, menyanyi, makan makan dan lain lainya sehingga acara ini dapat berkesan untuk semua orang.

Exit mobile version